Saturday, October 11, 2008

customize pertama blogku

assalamu'alaikum WR WB..

alhamdulillah... akhirnya selesai juga mendandani blog yang cantik ini. saya sadar banyak kekurangan di sana sini, maklum lah... baru pemula..

setelah berjam jam menthelengi (melototin) e-book bonus dari uang panas beserta ide idenya tentang blogging, akhirnya saya paham bagaimana naruh banner, memasang widget di blogger (maklum.. wong ndeso.. katrok.. g mudeng ngeblog) dan yang paling fantastis (menurut saya ini prestasi yg menggembirakan) adalah saya paham sedikit (cuman sedikit... dikiiit banget.. hehehe...) bahasa HTML sehingga dengan usaha keras saya bisa mengatur tata letak bar di blog saya (tadinya standar abiiiiss dah..)

oh iya... navigasi bar saya juga uda ilang lho...

terimakasih uang panas atas segala infonya...

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

5 comments:

Anonymous,  October 13, 2008 at 1:42 PM  

selamat gabung ........ semoga sukses selalu.
Menurutku, tampilan blog adalah no.2, yg utama adalah isi / content dari blog itu sendiri. Dan janganlah kau perberat blogmu dg tampilan2 yg indah tapi itu memberatkan kinerja blog... mungkin itu akan kamu rasakan jika blogmu trafignya sudah tinggi.... salam

Unknown October 14, 2008 at 7:34 AM  

makasi berat komennya bung arif..
komen komen berguna selalu bermanfaat buat perkembangan blogku.
ayo yang laen kalo mau ngasi saran jangan malu-malu en jangan ragu -ragu

Anonymous,  October 14, 2008 at 8:01 AM  

tambahin Categories, popular posts, recent posts, recent comment, related post.....
Jika ketik url-mu munculkan minim 3 posts terakhir aja (jangan 1 spt sekarang)

Anonymous,  January 9, 2009 at 7:01 AM  

bagi - bagi lagi donk info lainnya...
aku lagi belajar cara buat bisnis online nih

Anonymous,  January 9, 2009 at 7:04 AM  

tambah lagi donk info bisnisnya, aku lagi belajar cara buat bisnis online.

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP